Berapa panjang angka dalam satu detik di gagah kuda?
Saat membangun evaluasi kecepatan untuk balapan, Anda harus
menyadari waktu penyelesaian untuk setiap kuda. Meskipun demikian, jika Anda
hanya diberikan waktu penyelesaian untuk kuda utama untuk melewati tujuan
akhir, yang secara teratur situasi di kuda Inggris bergegas, pada saat itu Anda
harus mengetahui pemisahan dengan mana setiap kuda dipukuli.
Dari 'panjang yang
dikalahkan' untuk masing-masing kuda, Anda dapat memastikan waktu penyelesaian
untuk masing-masing kuda karena panjangnya setara dengan pembagian spesifik
satu detik, seperti yang diberikan di bawah ini.
Terus memanfaatkan panjang yang tepat setiap detik untuk
lomba lari. Dulu bahwa 1 detik terus-menerus dijamin 5 panjang namun sejak lima
belas Juni 2008 Otoritas Pacuan Kuda Inggris telah menetapkan pemisahan yang
menyertainya sebagai menyamakan satu saat waktu untuk semua pacuan kuda
Inggris. Dalam buku-buku tertentu (terutama yang Amerika) Anda mungkin melihat
5 panjang untuk setiap detik mirip dengan standar. Jika Anda melakukan itu
dengan waktu UK, pada saat itu Anda akan berakhir dengan evaluasi kecepatan
yang salah.
Flat - Turt
6 panjang untuk setiap detik untuk pergi Baik atau lebih
cepat
5 panjang untuk setiap detik untuk menjadi Lembut, Bagus
untuk Lembut di Tempat, Lembut atau lebih lambat
5,5 panjang setiap detik jika berjalan antara yang
disebutkan di atas (Baik untuk Soft atau di tempat dan sebagainya.)
Flat - All-Weather Track
6 panjang untuk setiap detik di Kempton Park, Lingfield Park
dan Wolverhampton
5 panjang untuk setiap detik di Southwell
Perburuan Nasional - Over hop
5 panjang untuk setiap detik untuk pergi Baik atau lebih
cepat
4 panjang untuk setiap detik untuk menjadi Lembut, Bagus
untuk Lembut di Tempat, Lembut atau lebih lambat
Panjang 4,5 setiap detik jika perjalanan antara yang
disebutkan di atas (Baik untuk Soft atau di tempat dan sebagainya.)
Menghitung kesempatan menyelesaikan untuk kuda poni setelah pemenang
Tercatat dalam hasil Anda akan melihat panjang dipukuli
untuk setiap kuda di samping bentuk singkat tertentu sebagai pengejaran.
dh - kehangatan mati, terima waktu setara dengan kuda poni
di depan
ns - nose, 0,02 panjangnya
sh - kepala pendek, 0,05 panjangnya
hd - head, panjangnya 0,1
nk - leher, 0,25 panjangnya
Ini adalah masalah langsung termasuk panjang dipukuli dan
memisahkan angka ini dengan panjang setiap detik seperti yang diputuskan
sebelumnya.
Contoh
Perlombaan tingkat, dikendarai di atas tanah yang kuat,
dimenangkan dalam 60 detik. Puting puting ketiga diselesaikan 2,5 panjang di
belakang put puting kedua, yang menyelesaikan 1 panjang di belakang juara
sehingga puting puting ketiga menyelesaikan kursus dalam ((2,5 + 1) / 6) + 60 =
60,58 detik.
Perhatikan bahwa kembali lebih jauh dalam permintaan
menyelesaikan pony adalah kurang tepat waktu penyelesaian untuk kuda itu. Kuda
yang dipukuli akan secara umum berlari pulang setelah penempatan utama telah dipilih
sehingga pengaturan waktu untuk kuda ini akan palsu.
Untuk menjaga jarak strategis dari kecepatan palsu, hitung
kerangka kerja peringkat kecepatan Anda, baik cut off pada sejumlah titik
tertentu atau panjang di belakang champ. Setidaknya dua kuda yang bertempur
keluar dari penempatan dapat dianggap gagah dengan kecepatan maksimum.
Tunggangan yang dipukuli dengan baik, melompat-lompat pulang ke luar dari
penempatan. Kuda dapat di sisi lain didelegasikan keluar atau dimanipulasi
sampai waktu yang menempatkan dalam perlombaan masa depan dan berani sejauh
mungkin dari perlombaan untuk memberikan angka kecepatan asli.
Komentar
Posting Komentar