Berapa panjang angka dalam satu detik di gagah kuda? 


Saat membangun evaluasi kecepatan untuk balapan, Anda harus menyadari waktu penyelesaian untuk setiap kuda. Meskipun demikian, jika Anda hanya diberikan waktu penyelesaian untuk kuda utama untuk melewati tujuan akhir, yang secara teratur situasi di kuda Inggris bergegas, pada saat itu Anda harus mengetahui pemisahan dengan mana setiap kuda dipukuli. 

Dari 'panjang yang dikalahkan' untuk masing-masing kuda, Anda dapat memastikan waktu penyelesaian untuk masing-masing kuda karena panjangnya setara dengan pembagian spesifik satu detik, seperti yang diberikan di bawah ini.

Terus memanfaatkan panjang yang tepat setiap detik untuk lomba lari. Dulu bahwa 1 detik terus-menerus dijamin 5 panjang namun sejak lima belas Juni 2008 Otoritas Pacuan Kuda Inggris telah menetapkan pemisahan yang menyertainya sebagai menyamakan satu saat waktu untuk semua pacuan kuda Inggris. Dalam buku-buku tertentu (terutama yang Amerika) Anda mungkin melihat 5 panjang untuk setiap detik mirip dengan standar. Jika Anda melakukan itu dengan waktu UK, pada saat itu Anda akan berakhir dengan evaluasi kecepatan yang salah.

Flat - Turt 


6 panjang untuk setiap detik untuk pergi Baik atau lebih cepat

5 panjang untuk setiap detik untuk menjadi Lembut, Bagus untuk Lembut di Tempat, Lembut atau lebih lambat

5,5 panjang setiap detik jika berjalan antara yang disebutkan di atas (Baik untuk Soft atau di tempat dan sebagainya.)

Flat - All-Weather Track 


6 panjang untuk setiap detik di Kempton Park, Lingfield Park dan Wolverhampton

5 panjang untuk setiap detik di Southwell

 Perburuan Nasional - Over hop  

5 panjang untuk setiap detik untuk pergi Baik atau lebih cepat

4 panjang untuk setiap detik untuk menjadi Lembut, Bagus untuk Lembut di Tempat, Lembut atau lebih lambat

Panjang 4,5 setiap detik jika perjalanan antara yang disebutkan di atas (Baik untuk Soft atau di tempat dan sebagainya.)

 Menghitung kesempatan menyelesaikan untuk kuda poni setelah pemenang 


Tercatat dalam hasil Anda akan melihat panjang dipukuli untuk setiap kuda di samping bentuk singkat tertentu sebagai pengejaran.

dh - kehangatan mati, terima waktu setara dengan kuda poni di depan

ns - nose, 0,02 panjangnya

sh - kepala pendek, 0,05 panjangnya

hd - head, panjangnya 0,1

nk - leher, 0,25 panjangnya

Ini adalah masalah langsung termasuk panjang dipukuli dan memisahkan angka ini dengan panjang setiap detik seperti yang diputuskan sebelumnya.

Contoh 


Perlombaan tingkat, dikendarai di atas tanah yang kuat, dimenangkan dalam 60 detik. Puting puting ketiga diselesaikan 2,5 panjang di belakang put puting kedua, yang menyelesaikan 1 panjang di belakang juara sehingga puting puting ketiga menyelesaikan kursus dalam ((2,5 + 1) / 6) + 60 = 60,58 detik.

Perhatikan bahwa kembali lebih jauh dalam permintaan menyelesaikan pony adalah kurang tepat waktu penyelesaian untuk kuda itu. Kuda yang dipukuli akan secara umum berlari pulang setelah penempatan utama telah dipilih sehingga pengaturan waktu untuk kuda ini akan palsu.

Untuk menjaga jarak strategis dari kecepatan palsu, hitung kerangka kerja peringkat kecepatan Anda, baik cut off pada sejumlah titik tertentu atau panjang di belakang champ. Setidaknya dua kuda yang bertempur keluar dari penempatan dapat dianggap gagah dengan kecepatan maksimum. Tunggangan yang dipukuli dengan baik, melompat-lompat pulang ke luar dari penempatan. Kuda dapat di sisi lain didelegasikan keluar atau dimanipulasi sampai waktu yang menempatkan dalam perlombaan masa depan dan berani sejauh mungkin dari perlombaan untuk memberikan angka kecepatan asli.



Komentar

Postingan Populer