Paradox of Skill 


Kotak dan Benda tajam Buchdahl, Pengisap dan Hiu (halaman 137 hingga 142) menggambarkan keanehan kecakapan, di mana perluasan tingkat kemampuan dalam suatu situasi menghasilkan karma dengan asumsi pekerjaan yang lebih menonjol di antara anggota dalam kondisi itu. Misteri ini dapat diterapkan pada dua sisi mata uang yang dipertukarkan; untuk menjadi pedagang tertentu dan sumber daya tersembunyi tempat mereka bertukar.

Kemenangan gelar Premier League yang patut dicatat di Leicester City 2016 kemungkinan bisa diakibatkan oleh perpaduan Leicester City yang bermain di atas tingkat presentasi rata-rata yang diharapkan dan anggapan umum yang bermain di bawah tingkat rata-rata yang mereka harapkan. Satu musim kemudian dan tampaknya Leicester City telah kembali dengan kejam dan juga mengalami sisi yang berlawanan dan saat ini bermain lebih buruk daripada rata-rata. Kami akan menempatkan pameran mencengangkan Leicester di sisi lain dan mengelola pola jangka panjang.

Serenade khas dimulai dengan satu penggemar sepak bola kemudian ke yang berikutnya adalah, "Kamu mengerti!" Selama dekade-dekade sebelumnya, hampir tidak ada dekade yang semakin banyak klub sepak bola Inggris papan atas telah dibeli oleh super-kaya, klub trofi untuk pergi bersama pasangan trofi. Jelas, semakin kaya pendukung, semakin besar kemungkinan mereka untuk membeli kelompok nama besar. Seorang dermawan kaya membawa rencana pengeluaran yang lebih besar dan dengan itu muncul kemampuan bermain dan melatih dari seluruh dunia.

Dalam jangka panjang, semua klub top akan dibeli oleh orang-orang yang sangat kaya, namun meninggalkan taipan yang berbeda tanpa pilihan untuk membuat juara Liga Primer mereka sendiri melalui pembelian kelompok yang lebih rendah, turun kelas dan di Kejuaraan. 

Huddersfield Town, untuk siapa di antara Anda orang-orang yang sangat kaya di luar sana? Setelah semua yang mereka lakukan memiliki latar belakang yang ditandai dengan memenangkan gelar Divisi Pertama lama sehingga mereka memiliki keluarga.

Pada saat Liga Premier menjadi NBA sepakbola, setiap grup akan didukung oleh orang yang sangat kaya. Dengan semua kelompok membayar untuk kemampuan terbaik, peluang kemenangan tiba-tiba lain, dalam bentuk Leicester City, akan meningkat. Kelompok akan jauh lebih dekat sejauh kapasitas bermain dan ilmu kedokteran / olahraga / informasi. Keanehannya adalah bahwa karma mengambil pekerjaan yang lebih menonjol daripada keahlian dan siapa pun dapat memenangkan gelar.

Setara ini berlaku dalam pertukaran olahraga. Setiap dealer mencari keunggulan (bagaimanapun, mereka seharusnya). Dealer dan sindikat yang lebih kaya dapat menanggung biaya inovasi terbaik, server yang ditemukan tanpa dapat disangkal, kemampuan numerik dan pemrograman terbaik, meningkatkan volume gratis sebelum yang lain.

Pasar pertukaran olahraga akan dipojokkan oleh beberapa orang terpilih, siap untuk menindaklanjuti data secara lebih produktif daripada penumpang yang santai dan para pedagang manual telecommuting. Memperluas efisiensi jangka panjang dalam pengamanan, persiapan, dan pertukaran informasi akan menyiratkan bahwa para pemain besar membuat pengembalian yang lebih kecil sampai saat itu sehingga karma sendiri yang menentukan mana yang membuat manfaat, jika ada di antara mereka.

Bagaimanapun juga akan ada penumpang yang magang yang bimbang dan mudah tertipu yang menganggap mereka dapat mengalahkan bos inovatif mereka dalam hal apa pun, demikian juga dengan poker online, jumlah mereka akan berkurang. Poker online tidak begitu dikenal seperti dulu. Inovasi dan bakat telah meremehkan banyak dan mereka yang tetap mendorong uang bolak-balik sementara spesialis co-ops mengambilnya.

Saling menyerupai poker, karena para juara bergantung pada kegagalan yang cukup untuk mengimbangi pergerakan mereka. Untuk menjadi dealer yang menang membutuhkan perhitungan terbaik, dikombinasikan dengan perangkat keras terbaik untuk memberikan peluang yang paling nyata dalam hal menang. Saat pialang menjadi lebih terdidik dan lebih siap, akan ada peningkatan kapasitas pertukaran dan kemampuan lubang antara para juara dan pencucian akan berkurang. Kurangi komisi dan broker pemenang mungkin tidak akan cukup untuk membuat pertukaran masuk akal.

Pertukaran olahraga akan menjadi metode untuk poker online dengan karma dengan asumsi pekerjaan yang lebih besar, dalam hal apa pun, untuk pialang paling berbakat. Jelas, penjual, instruktur, dan pemasok video dan pdf yang tidak ditinjau akan mencegah legitimasi mengklaim artikel ini. Saya percaya bahwa saya telah memajukan motivasi yang cukup sah untuk menunjukkan bahwa keanehan bakat itu valid. Jadi mengapa mencoba bertukar? Saat ini, game-game yang bertukar kemiripan dengan kekhasan mekanis tampaknya masih belum muncul, tetapi hari itu pasti akan datang.

Masih ada banyak individu di perdagangan yang belum bertaruh; menggunakan firasat sebagai lawan dari teknik yang dicoba, memanfaatkan tipsters untuk melakukan intuisi mereka atau memanfaatkan firasat mereka sebagai lawan dari kepala mereka. Beberapa orang beruntung dan menertawakan prestasi mereka (yang akan segera kembali) secara online dengan cara ini membuat impian melalui kecenderungan bertahan hidup bahwa strategi mereka sangat besar. Broker seperti itu adalah orang-orang yang membayar pemenang sejati, individu-individu yang andal menang melalui kerja keras.

Secara konsisten, ada lebih banyak pedagang yang mendapatkan pendidikan yang lebih baik sehubungan dengan metode yang tepat untuk bertaruh dan bertukar, bagaimana memanfaatkan inovasi terbaru, yang melakukan pertukaran algoritmik daripada bertukar manual. Ada juga individu yang tidak akan belajar, keluar dan pergi selamanya. Orang-orang yang sudah diputuskan untuk mengebom akan mendapatkan jumlah yang lebih sedikit karena tingkat keahlian umum dari kenaikan pialang sampai pada titik tertentu, sehingga sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan manfaat. Dalam kesempatan itu, pertukaran olahraga harus diperlakukan sebagai sumber daya pemboman dan dijatuhkan dari portofolio. Hingga saat itu, dapatkan selagi bisa.




Komentar

Postingan Populer