Mengalahkan Poker Langsung : Mengenali Pemain Pasif Yang Ketat 


Karena saya ingin memikirkan salah satu gaya bermain paling mengerikan di poker langsung di luar sana adalah gaya pemain yang tidak terlibat ketat. Tidak secara eksklusif itu tidak menguntungkan tetapi harus melelahkan. Pemain seperti ini tidak akan pernah bisa mengalahkan permainan dengan andal.

Tanpa ragu, mereka mungkin beruntung beberapa malam dan terus mendapatkan tangan namun setelah beberapa waktu individu ini hanya akan mengalirkan uang tunai kepada para pemain hebat di meja. Seorang pemain laten yang ketat dapat ditemukan di hampir semua permainan poker di negara ini. Berikut adalah beberapa tips untuk membedakan pemain sehingga Anda dapat memanfaatkannya.

Kami awalnya akan berbicara tentang istilah ketat dalam nama ketat-laten. Ini menunjukkan pemain hanya memainkan sedikit level pre-flop tangan. Saya akan berpikir tentang apa pun di bawah 20% tangan yang dimainkan selama pertandingan langsung untuk menjadi pemain yang ketat. Anda dapat yakin bahwa jika pemain ini ada di tangan mereka memiliki semacam lebih baik daripada memegang rata-rata.

Karena kami telah mengetahui apa itu pemain yang ketat, kami sekarang dapat menggunakan istilah tidak aktif. Ini berarti pemain hanya akan sesekali bertaruh kapan saja. Seorang pemain yang tidak aktif akan melakukan banyak panggilan ketika mereka memiliki tangan yang dibuat. Jika tangan mereka kehilangan lemon, mereka akan sering tumpang tindih. Seperti yang sudah jelas ini meninggalkan pemain ini di tempat yang buruk pada banyak kegagalan. Jika ada pemain yang melepaskan Anda dari kegagalan, lanjutkan dengan penuh perhatian karena kemungkinan besar mereka memiliki semacam buatan tangan.

Satu tip lain yang bisa saya berikan melalui pengalaman adalah menghubungkan usia dengan bermain laten. Walaupun ini tidak berlaku untuk semua pemain, saya telah melihat bahwa banyak pemain yang lebih mapan dalam banyak kasus bermain tidak aktif. Orang-orang ini hanya bermain untuk waktu yang layak dan bermain tidak aktif. Anda tidak perlu stres karena mereka bertaruh Anda. Jika Anda melihat permusuhan dari pemain yang Anda anggap terlepas, pada saat itu pilihan Anda menjadi jauh lebih sederhana. Jika Anda tidak memiliki tangan yang layak, pada saat itu tumpang tindih. Tidak ada alternatif yang berbeda, mencoba berpura-pura pada dasarnya hanya akan menyalakan uang tunai.

Saya percaya beberapa tips ini telah membantu Anda dalam misi poker langsung Anda. Sering bertanya untuk lebih banyak artikel tentang poker langsung. Karma baik di meja!



Komentar

Postingan Populer