Turnamen Poker: Empat Buku Turnamen Poker Teratas 


Menjadi pemain poker yang santai saya pada akhirnya menjadi sakit. Terlebih lagi, lelah hanya memberikan uang tunai kepada orang lain. Suatu hari saya menyimpulkan bahwa saya tidak akan kehilangan lagi. Saya mulai membaca setiap buku yang bisa saya temukan tentang cara terbaik untuk bermain di kompetisi poker. Berikut adalah lima buku yang membantu saya mulai mendapat untung dari poker.

1. Harrington on Hold'em Expert Strategy untuk Turnamen No Limit Vol. 1 amp; 2 oleh Dan Harrington dan Bill Robertie

Pengaturan dua bagian ini disusun oleh salah satu legenda dalam poker Dan Harrington. Tabel adat terakhir di WSOP. Sama seperti kompetisi lapangan besar lainnya, Harrington memimpin. Anda melalui Strategic Play di Volume 1 dan di Volume 2 menyebar sistem endgame. Kedua buku harus menjadi persyaratan yang tidak perlu dipertanyakan untuk setiap individu yang berhenti dari semua bisnis lucu tentang mendapat untung dari bermain kompetisi poker. Terlepas dari apakah itu langsung atau di web.

2. Fakta orang dalam dari Turnamen Poker Profesional Vol. 1 amp; 2 oleh Jonathan Little

Disusun oleh salah satu bintang di poker, Jonathan Little, susunan dua bagian ini adalah salah satu buku paling modern dan bermanfaat yang tersedia saat ini. Little memiliki lebih dari $ 4 juta perubahan hari ini dan dipandang sebagai yang menonjol di antara para pemain kompetisi lain di planet ini. Volume satu mencakup permainan esensial dalam pengaturan kompetisi apa pun. Dalam volume 2 ia memeriksa bagaimana interaksi yang sedang berlangsung berubah pada berbagai fase kompetisi. Menjalankan sistem dari dua buku itu sulit untuk tidak meningkatkan permainan Anda.

3. Jalankan Semua Orang oleh Lee Nelson dan lainnya

Hal utama yang akan muncul tentang buku ini adalah judulnya. Meskipun judulnya mungkin membuat Anda pergi, sebenarnya ada substansi yang luar biasa di dalam buku ini. Banyak pemain yang menang telah bertemu untuk memberikan buku terbaik yang mungkin tersedia hari ini. Tidak hanya buku ini akan menunjukkan kepada Anda semua yang harus Anda pikirkan tentang poker persaingan. Bagaimanapun, itu juga akan memberikan pemahaman yang luar biasa tentang cara bermain di posisi Sit-n-Go. Kedua jenis poker ini jauh lebih dekat. Satu sama lain selain permainan uang poker. Jadi jika Anda tertarik bermain. Kompetisi besar seperti halnya Sit'n'gos. Membantai Semua orang akan paling cocok untuk Anda.

4. Pembunuhan Phil oleh Lee Nelson dan lainnya

Buku ini adalah baris berikutnya dari penulis Kill Everyone. Rilis ulang buku ini yang dipastikan menjamin bahwa buku ini dapat mengubah kaki yang empuk menjadi seseorang yang bisa bermain dengan yang terbaik di planet ini. Meskipun kedengarannya sangat tidak masuk akal, setelah membaca buku ini dengan teliti. Jelas bahwa prosedur ini tentu bisa berhasil. Buku ini mencoba untuk mengatasi masalah permainan yang sangat kuat yang terjadi dalam permainan kompetisi hari ini. Ini mendorong Anda untuk menyalahgunakan para pemain ini. Sementara sampai sekarang tetap memaksakan diri

Berikut beberapa buku hebat lainnya. Itu telah sangat membantu saya dalam panggilan poker saya sampai saat ini.


Komentar

Postingan Populer