Wanita Las Vegas, anak-anak, keluarga dekat mati dengan LA dalam pembunuhan-bunuh diri


Seorang wanita Las Vegas ditemukan tewas Kamis malam di rumah kerabatnya di dekat Los Angeles setelah anaknya menembaknya, anjing keluarga dan setelah itu menyalakan senjata api pada dirinya sendiri, kata polisi.

Para pejabat dipanggil ke sebuah rumah di Simi Valley, sebuah kota sekitar 40 mil barat laut Los Angeles, sekitar 6:55 malam. Kamis setelah seorang pria datang jauh-jauh dari pekerjaan untuk menemukan seorang wanita terbaring di dapurnya dalam "genangan darah," seperti yang ditunjukkan oleh sebuah posting Facebook dari Departemen Kepolisian Lembah Simi.

Polisi mengatakan bahwa wanita itu, Esperanza Cullen, 58 tahun, dari Las Vegas, ditembak oleh anaknya, Michael Cullen, 33 tahun, dalam sebuah pertikaian. Michael Cullen tinggal di rumah itu bersama bibi dan pamannya, kata polisi.

Pada saat para pejabat mendarat di rumah, mereka menemukan pesan di pintu masuk Michael Cullen dengan meneliti "bom di dalam tidak meledak," kata polisi. Tidak ada bom ditemukan di rumah.

Michael Cullen ditemukan tewas karena cedera tembakan yang jelas-jelas terjadi di dalam kamarnya. Anjing pemburu keluarga juga telah ditembak dan dieksekusi, kata polisi.

Berkabut apa yang memulai pertempuran antara wanita Las Vegas dan anaknya. Data tambahan tidak dapat diakses dengan segera.




Komentar

Postingan Populer